SEGERA PPDB TAHUN PELAJARAN 2020 / 2021 SMP ISLAM YOGYAKARTA

"IMAN ILMU AMAL TRAMPIL MANDIRI"

Rabu, 18 Juli 2012

Pembelajaran Matematika

Matematika selama ini menjadi mata pelajaran yang kurang begitu dikuasai siswa artinya kompetensi yang diharapkan tidak atau belum tercapai karena banyak faktor, walaupun sudah melalui pembelajaran di kelas, latihan, PR, Tugas, Pengayaan, Ulangan Harian, UTS, UAS dan UKK bahkan pendampingan. 

Oh ... ya ! Dan ternyata dengan bermain, Matematika itu Asyik dan menyenangkan.  

"Saya dengar saya lupa, Saya lihat saya ingat, 
Saya lakukan dan saya pun mengerti."

Berikut Beberapa Trik Pembelajaran Matematika, Semoga Bermanfaat ... .
  • Fingers Easy Multiplication Trick Video :

  • Matematika Cepat Geometri dan Kantong Aljabar APIQ :

  • Rumus Cepat Matematika SMP (Perbandingan Terbalik) :

  • Berhitung Cepat FPB KPK Kreatif APIQ : 


  • Belajar Matematika :
  • Tabel Perkalian :
  • Persegi Panjang :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer (Top Ten)

Reguler dan Boarding - Jogja Islamic School