SEGERA PPDB TAHUN PELAJARAN 2020 / 2021 SMP ISLAM YOGYAKARTA

"IMAN ILMU AMAL TRAMPIL MANDIRI"

Rabu, 18 Juli 2012

IPA : Anatomi Manusia

Anatomi Manusia :


Tubuh manusia adalah sebuah mesin yang luar biasa. Akurat, seimbang dan sempurna. Inilah salah satu ciptaan Allah SWT., Tuhan Yang Maha Esa yang patut kita syukuri. Setiap organ dan semua jaringan, serta setiap fungsi tubuh manusia yang luar biasa bekerja sebagai bagian dari biologi arsitektur dan bekerja non stop setiap hari.
Anatomi manusia atau antropotomi ialah sebuah bidang khusus dalam anatomi yang mempelajari struktur tubuh manusia, sedangkan jaringan dipelajari di histologi dan sel di sitologi.
Tubuh manusia, seperti tubuh hewan, terdiri atas sistem, yang terdiri atas organ-organ, yang terdiri atas jaringan, yang terdiri atas sel.


Setiap inchi dari bagian tubuh manusia adalah sebuah keajaiban. Keajaiban dalam proses dalam struktur anatominya, susunan syarafnya maupun sistem yang bekerja didalamnya. Keajaiban anatomi tubuh manusia dan sistem yang bekerja didalamnya memang tak tertandingi oleh manusia.
video tentang anatomi tubuh manusia yang ditampilkan ini bisa memberikan gambaran betapa rumitnya sistem yang ada dalam tubuh kita sendiri !

Sesuai harapan kami bahwa video ini bisa bermanfaat buat siapapun, dan dapat saling melengkapi satu dengan yang lain. Video ini berkaitan dengan materi IPA Biologi. Semoga video ini bermanfaat bagi siswa Indonesia pada umumnya dan siswa SMP Islam Yogyakarta pada khususnya.

Berikut Video Pembelajaran Anatomi Manusia :


Jika anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagian tubuh manusia, silahkan kunjungi :
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer (Top Ten)

Reguler dan Boarding - Jogja Islamic School