SEGERA PPDB TAHUN PELAJARAN 2020 / 2021 SMP ISLAM YOGYAKARTA

"IMAN ILMU AMAL TRAMPIL MANDIRI"

Jumat, 20 April 2012

Doa UN 2012

Bapak Ibu guru dan Siswa SMP Islam Yogyakarta kelas 9 melaksanakan "Doa Bersama" pada Jum'at, 20 April 2012 dalam rangka mengahadapi Ujian Nasional 2012. Kegiatan dilaksanakan di Aula SMP Islam Yogyakarta, Acara berlangsung dengan khidmat, diawali sambutan Bapak/Ibu guru, dan Kepala Sekolah kemudian Tausiah, muhasabah, dan Shalat Dhuha disampaikan dan dipimpin oleh Ustadz Abu Aqdam. 

Dalam tausiahnya Ustadz Abu Aqdam menyampaikan bahwa
keberhasilan dan kesuksesan adalah bagian dari ikhtiar, usaha setiap manusia yang telah ditetapkan oleh Allah SWT. dan Kalau Allah kehendaki, tidak ada yang bisa menghalanginya merubah keberhasilan seseorang. Usaha tanpa doa adalah kesombongan, Doa dan usaha adalah keniscayaan. Barang siapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan berhasil. Selain itu, Oleh Ustadz Abu Aqdam para siswa dan Bapak /Ibu guru diajak dan dibimbing mendoakan orangtuanya masing-masing, dan mulai hari ini dan seterusnya pada waktu pagi, ketika bagun tidur supaya berniat untuk berbuat baik kepada siapapun.

Menurut Dra. Hj. Riyanti S. kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan dukungan dan motivasi, serta mempersiapkan mental spiritual siswa SMP Islam Yogyakarta dalam menghadapi UN 2012 mulai senin, 23 - 26 April 2012 pekan depan.

Selamat mengikuti UN. 


Do’a sebelum mengerjakan ujian :

“ Allaahumma innaa nas aluka Fahman-Nabiyyiin,
  wa Hifdzol Mursaliin,
  wa ilhaamal Malaaikatil Muqorrobiin,”
“ Yaa Faarijal Hammi,
  Yaa Kaasyifal Ghommi,
  Yaa man li ‘abdihi yaghfiru wa yarham.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer (Top Ten)

Reguler dan Boarding - Jogja Islamic School